Jumat, 17 Mei 2013

Festival Drama Pelajar 2013 di Teater Gema IKIP Semarang


Festival Drama Pelajar 2013 di Teater Gema IKIP Semarang






Apresiasi seni teater di kalangan pelajar SMA/ SMK/ Sederajat menampakkan kemajuan yang signifikan. Hal tersebut tampak dengan semakin banyaknya komunitas teater di sekolah-sekolah. Untuk itu, Teater Gema IKIP PGRI Semarang berusaha menjadi salah satu komunitas teater yang berupaya untuk menjembatani kepentingan tersebut dengan menyelenggarakan “Festival Drama Pelajar SMA/ SMK/ Sederajat Tingkat Jawa Tengah 2013”.
Festival ini adalah festival drama ke-14 yang diselenggarakan oleh teater Gema. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 13-20 Mei 2013 di Auditorium Gedung Pusat Lantai 7 IKIP PGRI Semarang, Jalan Lontar No.1 Sidodadi Timur Semarang. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 8 Februari sampai 6 April 2013 dengan 24 kuota peserta. Technical Meeting akan diadakan pada 21 April 2013.
Rangkaian acara festival ini meliputi: opening ceremony, pementasan yang berlangsung selama 6 hari, dan closing ceremony dengan memperebutkan 8 kategori, yaitu: Aktris terbaik, Aktris pendukung terbaik, Aktor terbaik, Aktor pendukung terbaik, Artisitik terbaik, Penyutradaraan terbaik, Ilustrasi musik terbaik, serta Penyaji terbaik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Posting Terpopuler di Minggu ini