Kamis, 09 Mei 2013

I like bicycle








Sekarang kayaknya lagi jamannya orang suka naik sepeda deh.. Tiap hari, banyak yang olahraga naik sepeda. Bahkan nggak jarang grup pecinta sepeda terlihat di sekitar pusat kota. Apalagi kalo minggu pagi, banyaaaaaakk banget orang-orang yang memilih untuk bersepeda.
Termasuk aku. Berhubung aku nggak kuat kalo disuruh lari (kalo disuruh lari mukaku langsung pucat pasi kayak kehabisan darah >.<), jadi aku memilih untuk olahraga pake sepeda.
Kenapa suka pake sepeda?
Soalnya menurutku, pake sepeda itu seru, santai, bisa menikmati udara pagi (kalo sepedaannya pagi-pagi), yang pasti nggak pake BBM dan nggak memproduksi asap yang bikin bengek (sesak napas.red).
Sebenarnya daripada pake mobil, lebih baik kita itu pake sepeda lho (ya terkecuali kalo hujan). Kalo bisa juga aku mau pake sepeda kalo pergi ke sekolah. Tapi berhubung banyak kendala, jadi nggak terlaksana deh ke sekolah pake sepeda, hehe..
Menurutku sih, nggak lama lagi banyak orang yang bakal suka pergi kemana-mana pake sepeda. Bahkan dari Palangka Raya ke Tangkiling juga naik sepeda (wooooooowwww….). Semoga saja begitu.. supaya bisa mengurangi panasnya dunia ini. Mari bersepeda! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Posting Terpopuler di Minggu ini